Home » » Sambutan

Sambutan

Written By Well Project on Selasa, 01 Mei 2012 | 10.39

Kata Sambutan

Sungguh sebuah kehormatan dan keistimewaan bagi kami bisa berpartisipasi dalam membangun bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai ini melalui H2O, sebuah perusahaan yang lahir dari kreativitas putra-putri terbaik Indonesia. 


Kami percaya bahwa berdirinya H2O bukanlah sebuah kebetulan, tetapi memang sudah direncanakan Tuhan Yang Maha Kuasa. H2O merupakan sebuah perusahaan yang bergerak khusus di bidang kesehatan herbal dengan mengusung semangat nasionalisme yang dimanivestasikan dalam gerakan cinta produk dalam negeri. 



Kami mempunyai pengalaman dalam mengelola perusahaan dengan basis pasar yang segmentid sesuai dengan karakter dan budaya bangsa Indonesia. Kekayaan alam yang diberikan Tuhan untuk Republik ini sangat berlimpah termasuk didalamnya manggis dan sirsak. Kedua jenis tanaman ini yang akan menjadi ikon produk kesehatan dari perusahaan kami yang kami sebut dengan merk dagang ACE-MAX'S. 



Berdirinya H2O adalah sarana yang dapat membantu kita semua menjadi pribadi-pribadi yang menjalani hidup sehat penuh harmoni dan selalu optimis. Kami mempunyai kesadaran diri akan kontribusi dan sumbangsih ide cemerlang yang mengandung ingenuitas (kemampuan untuk berinovasi dan beradaptasi dengan penuh keyakinan terhadap dunia yang terus berubah) serta cinta kasih kepada Indonesia. Membangun Indonesia sehat sejahtera menjadi prioritas kami. 
Kisah heroik yang dilakonkan oleh para pahlawan bangsa ini saat mengusir penjajah zaman dahulu, saat ini kami implementasikan kembali kisah tersebut kepada seluruh rakyat Indonesia melalui perusahaan ini. Kami kembali membakar semangat cinta Indonesia, semangat membangun Indonesia, semangat mengonsumsi produk-produk dalam negeri. Karena kami prihatin dengan rasa nasionalisme yang semakin tergerus arus globalisasi dan westernisasi. 



Kami adalah Indonesia mini yang berasal dari berbagai suku, agama, ras dan golongan. Satu semangat yang sama untuk Indonesia yang jauh lebih baik. Dengan keunggulan tata kelola manajemen yang telah teruji ruang dan waktu serta didukung oleh produk-produk yang berkualitas keyakinan kami bahwa Indonesia akan menjadi negara dengan tingkat kesehatan penduduknya yang tinggi akan tercapai.

Di samping itu kami menggarisbawahi dengan hidup sehat, sejahtera, harmoni dan optimis bersama H2O, akan sangat membantu tugas pemerintah dalam upaya menyejahterakan rakyat Indonesia. Oleh karena itu kami berharap dukungan semua elemen masyarakat dan bangsa agar terwujudnya Indonesia sehat hidup sejahtera dan harmoni.
Dalam sebuah dunia yang semakin kompetitif dan kompleks, kami ingin semua yang terlibat dalam perusahaan kami meraih kesuksesan, tetapi sekaligus juga menjadi manusia yang punya prinsip hidup optimis.
H2O menggariskan sebuah jalan, sebuah wahana baru, sebuah wadah, sebuah momentum keberuntungan bagi kita semua, dan tidak kalah pentingnya kita berprinsip dalam hidup ini. Alberth Einstein berkata "Adalah kegilaan melakukan sesuatu dengan cara yang sama berulang ulang dan mengharapkan hasil berbeda." Nasihat bijak Einstein pesannya sangat jelas, jangan mengharapkan hasil lebih baik jika Anda masih bertahan dengan cara yang Anda pakai sekarang. Dengan ungkapan lain, Anda mimpi mengharapkan otot bisep Anda menjadi lebih "seksi" jika masih mengangkat barbel ringan terus menerus.
Jika ingin hidup Anda berubah, Anda harus berubah. Mengubah cara pikir, cara pandang dan cara melakukan sesuatu. Ketika Anda mengubah pikiran Anda, mengubah Sudut pandang Anda, mengubah tindakan Anda, hidup Anda akan berubah dengan sendirinya. H2O mewujudkannya itu semua untuk Anda. 
Akhir kata, kami mengundang seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk bersama-sama H2O membangun Indonesia yang jauh lebih sehat,
sejahtera, dan hidup harmoni selamanya. Sukses Selalu, Viva H2O...

Salam Sukses Selalu...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Ace Max's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger