Home » » Sejarah Singkat

Sejarah Singkat

Written By Well Project on Selasa, 01 Mei 2012 | 10.34

Sejarah Singkat Perusahaan

Awal muncul ide untuk mendirikan PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional yang selanjutnya disebut H2O merupakan hasil pemikiran dan pengalaman hidup yang begitu panjang dan berliku dari seorang putra Indonesia yang bernama Hengki Gunawan.

Dengan latar belakang kehidupan masa lalunya yang keras telah menempa seorang Hengki Gunawan menjadi pribadi yang mandiri, supel dan penuh tanggung jawab. Semangat juang yang tinggi dan selalu mengandalkan Tuhan itulah filosofi hidupnya. Ia memiliki impian besar untuk menjadi orang sukses dalam kehidupan ini, di mana impiannya tersebut telah mengantarnya melanglang buana di sebuah perusahaan bisnis jaringan atau penjualan berjenjang selama kurang lebih 9
tahun.
Di perusahaan tersebut Hengki mendapat banyak ilmu tentang bagaimana seharusnya menjalankan sebuah bisnis, bagaimana meraih hati para konsumen dan ilmu-ilmu lainnya yang semakin hari semakin memperkaya khasanah wawasannya. "Saya selalu berpikir bahwa setiap apa yang kita perjuangkan pasti akan diberkati Tuhan," dan itu dibuktikannya setelah kurang lebih satu tahun mengundurkan diri dari perusahaan sebelumnya, dan kini ia meraih kesuksesan serta memiliki kebebasan waktu bersama keluarga tercinta. Akan tetapi dengan apa yang diraihnya saat ini tidak membuat ia merasa cukup untuk berdiam diri hanya menikmati seorang diri, ia ingin kesuksesannya dapat bermanfaat untuk banyak orang.
Maka, tahun 2011 muncul sebuah ide cemerlang agar impian besarnya itu bisa terwujud dengan mendirikan sebuah perusahaan yang fokusnya di bidang kesehatan herbal dengan mengandalkan produk-produk dalam negeri. Visi besar dengan impian yang kuat, lahirlah H2O. Menuju Indonesia sehat, sejahtera, dan bahagia serta kaya raya adalah misi perusahaan ini. Sebuah perwujudan dari rasa cinta terhadap Indonesia, kemandirian Indonesia, H2O menjadi pelopor.
Berdirinya H2O ini di dorong karena rasa ingin membantu dan membahagiakan orang banyak, khususnya rakyat Indonesia melalui perusahaan ini. Keyakinan
yang mantap dari pendiri perusahaan ini akan menjadikan insan-insan H2O lebih sukses, dan dengan kesuksesan itulah maka diharapkan menjadi manfaat bagi banyak orang.
Mari bersama H2O, kita wujudkan hidup lebih bermanfaat dan bermakna bagi banyak orang.
Go H2O....Wujudkan Indonesia Sehat bersama H2O...!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Ace Max's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger